Final Project's · My Stories

Final Project: 1st Tear

tumblr_o5obhxtqjt1tjwi4no1_1280

Finally I understand why last grade students of college hate this kind of questions

  • “How about TAs progress?”
  • “How far has it been?”

October will be end very soon, and I’m still struggling in research questions! How comes? Ngapain aja sih ciii? Selama ini aku sering bertanya dan meminta sama Tuhan,

Tuhan, jatuhkan aku plisss, sejatuh-jatuhnya, biar aku sadar dan mengerti apa artinya berjuang.

Hancurkan aku, sehancur-hancurnya, agar aku tahu betapa sakit arti dari sebuah penolakan dan kekalahan.

why? Karena aku, si moody and an easy going outside but lot of thought inside person yang senantiasa berpikir semua terjadi karena Tuhan kehendaki (well, it is), always told this to my self: don’t you ever worry, my self! just do the best of your part, everything will be OK cause HE’ll never forsake you!

Tapi sikap moody and an easy going outside but lot of thought inside itu seharusnya ngga ada bersama-sama dalam satu orang, just like me. Because trust me, di satu sisi kau merasa sudah melakukan yang terbaik, tapi di satu sisi yang lain kau tahu kau sebenernya belum melakukan yang terbaik, but you tend to say this kind of words to your self, “everythings gonna be OK no matter what, so Let it flow. If you think it’s not really OK, just Let it go! Dan TAku pun berakhir terabaikan hingga sekarang, aku pikir aku sudah melakukan yang terbaik tapi kenyataannya adalah aku tak melakukan apa-apa dan berakhir dengan mengabaikannya. So, finally I know the feeling of broken, not just broken but TOTALLY BROKEN, HURT FEELING, and FALL INTO PIECES. Aku akhirnya mulai mengerti apa artinya benar-benar berjuang untuk sesuatu yang ingin aku capai, sesuatu yang menjadi doa dan harapan serta cita-citaku. Yeah, finally I know how the struggling feeling is. Dan doaku Ia jawab melalui perjuangan menyelesaikan stage kuliah ini.

Final Project aku awali dengan bahagia, tapi karena terlampau menikmati kebahagiaan itu aku ngga sadar aku telah mengabaikannya dan tawa serta senyumku diganti dengan air mata. On the other side, I know that I’m happy because He let me know THAT kind of feeling, so I guess I’ll face so many kinds of feeling to finally end up as Rosi Oktavia Purba B.Si. I look forward for those, God and  I’ll always believe that  You’ll never forsake me ;’)

Leave a Reply

